Beberapa Jenis Buah Sebagai Penyubur Kandungan Alami

Setiap pasangan pastinya ingin memiliki buah hati sebagai pelengkap kebahgaiaan dalam berumah tangga, bukan? Bahkan kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga juga dipercaya mampu memberikan kebahagiaan pagi setiap pasangan, sehingga hubungan rumah tangga mereka bisa berjalan dengan sangat harmonis. Namun bagi beberapa pasangan, untuk memiliki buah hati bukanlah satu perkara yang mudah. Bahkan, ada beberapa hal yang sangat penting yang harus Anda juga psangan perhatikan agar program kehamilan Anda bisa berjalan dengan baik juga lancar. Di samping itu, Anda juga harus memperhatikan beberapa jenis makanan yang bisa menjadi penyubur kandungan alami.

Nah, sebenarnya untuk obat penyubur kandungan alami Anda tidak perlu mengkonsumsi obat-obatan yang jelas bisa berpengaruh terhadap kesehatan tubuh Anda, namun Anda cukup memperhatikan setiap asupan makanan yang masuk kedalam tubuh Anda. Karena ada beberapa jenis makanan seperti buah-buhan yang memang dipercaya mampu meningkatkan kesuburan kandungan Anda.

Lantas, buah apa saja yang bisa menjadi obat alami penyubur kandungan? Berikut ini ada beberapa jenis buah-buhan yang bisa Anda konsumsi agar kandungan Anda menjadi subur, yaitu sebagai berikut:

  1. Semangka

Buah yang memiliki warna yang merah ini memiliki kandungan vitamin C serta beta karoten yang memang bagus untuk meningkatkan kesuburan kandungan Anda. Bukan hanya itu, buah ini juga memiliki kandungan air yang sangat tinggi serta likopen yang mampu membantu tubuh Anda dalam mencegah munculnya sel-sel kanker. Bahkan buah ini juga memiliki kandungan zat sitrulin yang mana merupakan senyawa yang mampu membangkitkan gairah seperti halnya Viagra.

  1. Kurma

Buah yang satu ini juga tidak di ragukan lagi kualitas juga khasiatnya, terutama dalam mengobati berbagai macam penyakit serta mengatasi masalah kesuburan. Buah kurma memiliki kandungan sejumlah zat yang sangat baik untuk tubuh, seperti karbohidrat, fiber, kalsium, kalium, magnesium, vitamin B kompleks, dan zat besi. Dan buah kurma yang dipercaya mampu mengatasi masalah kesuburan yaitu buah kurma yang masih muda.

  1. Kiwi

Buah kiwi juga dipercaya mampu meningkatkan kesuburan Anda. Karena kiwi merupakan jenis buah yang kaya akan kandungan serat juga vitamin C. Dan kandungan vitamin C mampu meningkatkan kesuburan Anda.

  1. Alpukat

Bukan hanya kiwi, kurma juga semangka, ternyata alpukat juga mampu meningkatkan kesuburan Anda serta membantu memperlancar siklus menstruasi karena kandungan nutrisi serta beberapa zat lainnya yang ada di dalam buah alpukat ini.

  1. Kenari

Buah kenari memiliki kandungan omega 3 juga omega 6 yang sangat baik untuk perkembangan sperma, sehingga mampu meningkatkan kualitas sperma yang baik. Bukan hanya itu, kandungan yang ada di dalam buah kenari juga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan kandungan wanita.

Nah, itulah beberapa jenis buah yang dipercaya mampu meningkatkan kesuburan kandungan. Selain mengkonsumsi buah-buhan yang segar setiap harinya, Anda juga harus mengatur pola makan juga memperbanyak mengkonsumsi sayuran yang memiliki warna hijau serta beristarahat dengan teratur.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517