Baking Soda Mampu Menghilangkan Karang Gigi, Bagaimana Caranya?

Menghilangkan karang gigi. Baking soda adalah salah satu bahan alami yang mana di yakini memiliki manfaat yang sangat menakjubkan untuk kecantikan. Bukan hanya baik untuk mempercantik rambut juga kulit, namun ternyata baking soda ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan gigi, salah satu manfaat dari baking soda ini yaitu mampu menghilangkan karang gigi yang membandel .

Di samping mampu menghilangkan karang gigi, ternyata baking soda ini juga sangat ampuh dalam mengatasi bau mulut agar mulut kembali segar, memperkuat serta mempercantik penampilan gigi. Penting jiga untuk Anda ketahui, kandungan beberapa bahan kimia yang ada di dalma baking soda ini sangatlah ramah, sehingga tidak berbahaya untuk kesehatan Anda. Dan untuk menghilangkan karang gigi dengan menggunakan baking soda, pada dasarnya sangatlah mudah.

Langkah awal yang perlu untuk Anda lakukan yaitu menyiapkan baking soda yang akan di gunakan, pasta gigi, sikat gigi serta air bersih untuk berkumur di tahapan akhir. Selanjutnya, Anda hanya perlu menyikat gigi Anda dengan menggunakan pasta gigi yang biasa. Jika sudah selesai, berkumurlah dan bersihkan mulut Anda dari sisa-sisa busa yang tersisa.

Jika sudah bersih, siapkan wadah dan masukkan baking soda secukupnya, campurkan sedikit air dan aduk rata hingga baking soda tersebut menyerupai pasta. Ambil sikat gigi, dan simpan pasta baking soda tersebut di atas sikat gigi Anda. Setelah itu, Anda tinggal menggunakan pasta baking soda tersebut untuk menyikat gigi yang kedua kalinya setelah menggunakan pasta gigi biasa. Anda dianjurkan untuk menyikat secara perlahan serta hati-hati, karena jika Anda melakukannya dengan cara yang tidak tepat serta terkesan asal-asalan, maka akan membuat gigi Anda menjadi rusak.

Agar rasa dari pasta gigi yang terbuat dari baking soda ini terasa nyaman di mulut, maka Anda bisa menambahkan sedikit minyak esensial, cuka atau bahkan lemon. Jika Anda sudah selesai menyikat gigi dengan menggunakan baking soda, berkumur kembali dengan menggunakan air bersih, setelah itu kembali sikat gigi dengan menggunakan pasta gig yang biasa guna hasil yang maksimal.

Anda juga dianjurkan untuk melakukan cara ini secara teratur, setidaknya setiap sore hari ketika Anda mulai bersantai dari rutinitas harian Anda. Maka dalam waktu 2-3 bulan, gigi Anda akan terlihat semakin putih dari biasanya, bersih serta terbebas dari yang namanya karang gigi, bahkan napas Anda akan kembali segar. Namun satu hal yang harus Anda ingat, bagian karang gigi yang sudah membandel, patsinya akan sangat membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengataisnya hanya dengan menggunakan baking soda, maka dari itu Anda harus sabar dalam melakukan cara ini.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517