Bagaimana Cara Mempunyai Anak Kembar? Ini Rahasianya

Cara mempunyai anak kembar. Memang benar, memiliki bayi kembar pastinya sangat menyenangkan. Apalagi ketika melihat si kembar begitu rukun serta bermain bersama-sama, dan hal ini akan memberikan keceriaan tersendiri untuk keluarga yang melihatnya. Bukan hanya itu, akan sama bahagianya ketika Anda membelikan baju atau bahkan mainan yang biasanya harus di samakan, dan hal ini juga bisa menambah perasaan bahagia bagi orangtua juga keluarga.

Untuk saat ini, banyak diantaranya ibu hamil yang justru menginginkan kelahiran bayi kembar. Dan alasan dari mereka yaitu seperti apa yang di sebutkan di atas, bahkan ada juga yang memberikan alasan agar mereka tidak harus repot-repot melahirkan dua kali guna memperoleh dua orang anak. Nah, jika ada dianatara Anda yang memang menginginkan bayi kembar, berikut ini kami berikan tips mendapatkan anak kembar yang bisa Anda lakukan, yaitu sebagai berikut:

Menikah dengan pria yang lahir kembar

Salah satu tips mempunyai anak kembar yaitu dengan menikah dengan yang lajirnya juga kembar. Karena hal ini dipercaya bahwa jika salah satu atau bahkan kedua orang tuanya kembar, maka kemungkinan besar Anda bisa melahirkan anak yang kembar. Hal ini dikarenakan kembar juga bisa di turunkan.

Mengonsumsi asam folat

Dengan mengkonsumsi asam folat sebelum Anda menjalankan kehamilan, maka kemungkinan besar untuk Anda memperoleh hamil anak kembar hampir mencapai 40%. Dan hal juga sudah dibuktikan oleh sebuah penelitian di Australia. Bukan hanya itu, bahkan telah banyak kaum wanita yang memang telah membuktikan hal ini. Akan tetapi satu hal yang harus Anda ingat, Anda tidak di anjurkan untuk mengkonsumsinya secara berlebihan.

Mengonsumsi singkong

Menurut sebuah penelitian yang telah di lakukan, angka tertinggi kelahiran bayi kembar ada di Afrika. Mengapa? Kabarnya para penduduk di sana banyak mengkonsumsi olahan dari singkong. Oleh karena itu, singkong juga dipercaya mampu membuat Anda melahirkan bayi kembar.

Tingkatkan berat dan tinggi badan

Hal ini juga telah dibuktikan, bahwa orang-orang yang memiliki tinggi badan yang jauh di atas rata-rata memiliki kemungkinan yang besar untuk mendapatkan anak kembar. Akan tetapi Anda tidak perlu merasa khawatir, selain tinggi, Anda juga bisa meningkatkan bobot berat badan Anda. Mengapa? Karena untuk mendapatkan kehamilan anak kembar, Anda juga membutuhkan energi yang cukup banyak.

Mengonsumsi olahan susu

Bukan hanya itu, agar Anda bisa mendapatkan kehamilan anak kembar, Anda juga bisa mengkonsumsi olahan dari susu sapi, dan hal ini telah di buktikan dalam sebuah penelitian. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi berbagai macam olahan susu sapi agar memiliki keturunan anak kembar.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar Anda mendapatkan keturunan bayi kembar. Semoga langkah-langkah ini bisa membantu Anda dalam mendapatkan anak kembar.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517