Anak Ajaib Di Dunia, Apakah Nyata?

Setiap hari bahkan setiap menit dan detik ratusan bayi lahir di dunia ini, banyak diantaranya yang lahir dengan sempurna tanpa adanya cacat. Dan sangat jarang adanya kasus yang menyatakan bahwa bayi terlahir dengan beberapa kelainan, atau bisa di sebut dengan anak ajaib di dunia ini. Ketika kasus ini terjadi, banyak diantaranya masyarakat yang beranggapan kalau bayi yang terlahir dengan kelainan ini merupakan anak ajaib di dunia, namun diantaranya ada juga yang menyebutkan bahwa itu merupakan kecelakaan genetik.

Nah, di bawah ini ada beberapa keanehan yang terjadi pada anak-anak di dunia ini, yang memang banyak di sebut dengan bayi ajaib di dunia. Dan berikut ini 10 anak ajaib di dunia:

  1. Bayi Berekor

Anak ajaib di dunia ini lahir pada tahun 2001. Ia terlahir di India dengan ekor yang berada tepat di bagian belakang. Banyak orang India yang beranggapan kalau bayi ini merupakan re-inkarnasi tuhan.

  1. Bayi dengan 16 Jari

Bayi yang terlahir dengan 16 jari ini lahir di Cina pada tanggal 15 November 2008. Ia terlahir dengan 8 jari pada setiap kaki, bahkan bayi ini tidak memiliki jari pada kedua tangannya.

  1. Bayi dengan 4 lengan dan 4 kaki

Seorang anak perempuan yang lahir di dunia ini bernama Lakshmi Tatma, ia lahir di India. Lakshmi lahir dengan 4 tangan juga 4 kaki, dan dianggap oleh penduduk sekitar sebagai kembali-inkarnasi dari hindu dewa Wisnu.

  1. Bayi berkepala dua

Pada tahun 2008, seoarng bayi yang memiliki jenis kelamin laki-laki lahir di Bangladesh dengan kepala dua merangkap.

  1. Bermutasi Bayi

Bayi ini lahir pada tahun 2006 dengan keadaan atau kondisi yang disebut dengan anencephaly, bahkan ada pula yang menyebutnya dengan bayi yang mirip dengan katak atau kodok. Apakah hal ini ada hubungannya dengan pembentukan otak yang tidaklah tepat atau bahkan tidak lengkap?

  1. Bayi dengan jenis ichthyosis Harlequin

Seorang bayi telah lahir di Gilgit, Pakistan. Ia lahir dengan kulit menyerupai kulit harimau pada bulan maret tahun 2010. Dan jika di lihat secara detail, terlihat ada yang berbeda dengan bentuk bibir serta matanya. Namun bayi ini meninggal ketika ia di lahirkan di dunia ini.

  1. Bayi terkecil di dunia

Bayi ini bernama Amillia Taylor, ia di catat sebagai seoarng bayi yang terkecil yang pernah lahir di dunia ini, dan untungnya lagi ia lahir hanya dua minggu sebelum batas aborsi legal.

  1. Bayi Kembar Dua Antar Ras

Hal ini sangatlah menarik. Kedua bayi ini lahir dari orangtua atau ibu yang sama, lahir pada tanggal yang sama, rahim yang sama akan tetapi ras yang berbeda. Kedua anak ini baru saja merayakan ulang tahun mereka pada bulan Juli 2010.

  1. Satu tahun hamil tua

Bayi perempuan ini membawa kembar parasitnya di dalam perutnya. Baru-baru ini ia telah di oprasi dan mengeluarkan kembar parasitnya, dan saat ini ia telah hidup dengan baik dan normal.

  1. Kembali dari kematian – Seorang bayi keajaiban

Hal ini merupakan keajaiban yang sangat besar. Bayi premature ini telah di nyatakan meninggal ketika ia di lahirkan ke dunia ini, namun secara ajaib setelah dua jam bayi ini dinyatakan meninggal, kemudian ia hidup kembali.

Related Posts

Share This