Amazing!! Ternyata Minyak Zaitun Bisa Atasi Ruam Pada Bayi

Ruam pada bayi. Akhir-akhir ini minyak zaitun cukup popular dan terkenal di semua kalangan. Bahkan minyak zaitun sering di gunakan dalam produk kecantikan, misalkan seperti pelembab, krim wajah, kondisioner bahkan pemawran bibir. Bukan hanya untuk orang dewasa, ternyata minyak zaitun ini juga bermanfaat untuk kesehatan bayi, terutama dalam mengatasi masalah ruam pada bayi.

Mengapa demikian? Karena minyak zaitun di kenal dari dulu memiliki kandungan asam lemak uyang di sebut dengan oleat, dan kandungan tersebut bisa membuat keadaan kulit menjadi lembut juga lentur. Selain itu, minyak zaitun juga memiliki fungsi dalam meningkatkan kelembaban kulit.

Namun, walaupun minyak zaitun bermanfaat untuk mengatasi ruam kulit pada bayi, jika si kecil menderita masalah kulit seperti eksim, maka minyak zaitun ini tidak dianjurkan untuk di gunakan bayi, karena akan membahayakan kesehatan kulitnya.

Lantas, apa manfaat dari minyak zaitun untuk bayi? Manfaat minyak zaitun bagi si kecil sendiri yaitu hanya mampu mengatasi masalah kulit yang umum terjadi pada si kecil, seperti ruam merah pada bayi. Jika si kecil mengalami ruam bayi dikarenakan penggunaan popok, maka Anda bisa menggunakan minyak zaitun guna mengatasi masalah ringan ini. Dan nyatanya, mintyak zaitun ini merupakan salah satu bentuk solusi untuk mengatasi ruam popok pada bayi.

Cara penggunaannya cukup simple, Anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada popok yang akan di gunakan si kecil, dan setelah itu pakaikan popok tersebut pada bayi. Selain itu, sebelum Anda memakaikan popok pada si kecil, Anda bisa mengoleskan sedikit minyak zaitun pada bagian kulit yang memang menderita ruam popok.

Bukan hanya itu, ternyata minyak zaitun juga sangat baik bagi si kecil yang memiliki kutu. Caranya juga mudah, Anda tinggal oleskan minyak zaitun tersebut pada bagian rambut bayi, Anda bisa mengaplikasikan minyak zaitun tersebut seperti tengah menggunakan minyak rambut pada bayi. Kutu si jamin akan hilang jika minyak zaitun di gunakan setiap hari setelah si kecil di mandikan.

Menjaga kesehatan kulit si kecil juga merupakan satu hal yang penting untuk Anda lakukan. Mengapa? Karena hal ini memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap perasaan nyaman yang di inginkan oleh si kecil. Jika si kecil merasa nyaman, pastinya Anda akan merasa tenang, bukan?

Nah, itulah beberapa ulasan mengenai manfaat minyak zaitun untuk mengatasi ruam pada bayi. Semoga ulasan kami kali ini bisa membantu Anda semua.

Satu hal yang tetap harus Anda ingat, minyak zaitun ini jelas tidak baik di gunakan pada bayi yang memiliki masalah kulit yang serius, seperti eksim. Karena bukannya menyembuhkan, namun penggunaan minyak zaitun ini hanya bisa memperburuk keadaan.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517