Amazing!! Bocah Ini Terlahir Dengan 3 Mr P

Sungguh luar biasa, entah kutukan atau apa, seorang bocah di India terlahir dengan 3 batang penis. Namun, dari ketiga penis tersebut, hanya ada 1 batang penis yang tidak di lengkapi dengan jaringan guna mendukung fungsi ereksi. Maka dari itu, dari ketiga penis tersebut hanya satu batang penis yang tidak bisa ereksi.

Bocah laki-laki yang masih berusia 2 tahun ini berasal dari Uttar Pradesh baru-baru ini di bawa ke Mumbai oleh ibunya, dengan tujuan agar si kecil bisa mendapatkan perawatan intensif terkait penis yang di milikinya.

Bocah ajaib ini, selain terlahir dengan penis yang tidak lazim, yaitu memiliki tiga batang penis, ternyata bocah ini juga tidak memiliki anus, sehingga ia sangat membutuhkan pertolongan medis untuk mengatasi masalah ini.

“Bocah ini mengidap diphallia. Saat lahir punya 3 penis tapi yang bisa mengeluarkan urine cuma satu,” kata Dr Paras Kothari, kepala bedah pediatri di Sion Hospital yang menganani bocah tersebut, yang dikutip dari health.detik.com, Selasa (25/8/2015).

Diketahui pula, bahwa dari ketiga batang penis yang dimiliki bocah India ini, 2 diantaranya memiliki jaringan erektil yang memungkinkan kedua batang penis tersbeut mampu berfungsi secara seksual. Namun walaupun seperti itu, bocah ajaib ini tidak memiliki anus, dan pastinya hal tersebut sangat menyiksanya.

Pertanyaannya, bagaimana dia buang air besar selama 2 tahun ini? Faktanya, sejak ia lahir, bocah kecil ini buang air besar melalui sebuah sayatan yang langsung terhubung dengan colonostomy bag.

Dan di usianya yang 2 tahun, akhirnya keluarga si bocah memutuskan untuk membawanya ke Mumbai guna menjalankan operasi, hal ini dikarenakan pihak rumah sakit membutuhkan propsedur yang kompleks. Dan tidak ada satupun rumah sakit di Uttar Pradesh yang bisa melakukan hal tersebut.

Di Mumbai, akhirnya operasi yang di lakukan kepada bocah yang memiliki 3 batang penis ini berjalan dengan sukses dalam waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 6 jam.

“Dua penis yang fungsional disatukan, dibungkus massa kulit di sekitarnya. Selanjutnya, saluran anus dibuat melalui rektum untuk memfasilitasi keluarnya kotoran,” ungkap Dr Vishesh Dixit, seorang dokter bedah anak yang menangani langsung bocah ajaib ini.

Bukan hanya itu, dengan operasi ini, pihak medis juga menjamin kalau kehidupan seksual si bocah nantinya tidak akan pernah terganggu atau terpengaruh oleh operasi ini. Begitu pula dnegan tingkat kesuburannya, di pastikan bocah ajaib ini masih memiliki peluang yang besar untuk mendapatkan anak dan memiliki sperma yang sehat.

Nah, itulah ulasan kami kali ini mengenai seorang bocah India ajaib yang memiliki 3 batang penis, dan satu diantara ketiga penis tersbeut tidak mampu ereksi. Di samping itu, bocah dengan 3 penis ini juga tidak memiliki anus untuknya buang air besar. Namun saat ini, kehidupan bocah tersebut sudah kembali normal, dengan operasi yang telah ia jalankan di Mumbai.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517