6 Tips Tetap Tampil Cantik Saat Hamil

Seiring dengan bertambahnya usia kehamilan, seringkali banyak keluhan yang dirasakan oleh ibu hamil yang meliputi perubahab fisik dan psikis. Memasuki usia kehamilan tahap akhir, perubahan fisik merupakan salaha satu hal yang seringkali dikeluhkan oleh ibu hamil. Berat badan dan kondisi perut yang semakin membesar membuat ibu hamil merasa tidak percaya diri. Namun Anda tiak perlu khawatir, penulis akan berbagi tips untuk tetap tampil modis dan cantik saat hamil.

Supaya Anda tetap tampil modis dan cantik saat hamil tua, salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan memilih baju yang tepat. Perpaduan model dan kenyamanan perlu Anda perhatikan mengingat kondisi perut pada usia kehamilan tahap akhir semakin membesar. Pada prinsipnya baju yang dipilih tidak akan membuat perut tertekan.

Anda bisa memilih baju dengan corak, warna dan model sesuai dengan kesukaan. Dengan begitu Anda bisa tampil modis meskipun sedang menjalani masa kehamilan. Luangkan waktu untuk memilih baju yang tepat sesuai dengan perubahan pada bentuk tubuh Anda.

Berikut Tips Untuk Tampil Modis dan Cantik Saat Hamil

  1. Pilih Pakaian Dalam Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Usia kehamilan tahap akhir akan membuat perubahan bentuk tubuh terjadi secara drastis. Salah satunya yaitu perubahan ukuran payudara yang semakin membesar. Pemilihan pakaian dalam sangat penting untuk menciptakan kenyamanan selama Anda menjalani kehamilan. Pilihlah ukuran pakaian dalam yang tidak terlalu ketat dan menggunakan bahan yang nyaman. Anda bisa membeli bra khusus untuk ibu hamil.

  1. Baju Model V-neck

Bagi ibu hamil sebaiknya memilih baju model v-neck sehingga akan terlihat lebih panjang dibagian bawah perut rendah. Disamping itu, pilih rok selutut sehingga akan membuat Anda merasa percaya diri dengan penampilan saat hamil. Supaya lebih menarik, Anda bisa memilih warna yang cerah sehingga terlihat lebih elegan. Tambahkan juga sedikit asesoris untuk melengkapi penampilan Anda.

  1. Pilih Warna Gelap

Pilihan Baju dengan warna gelap akan membuat penampilan Anda tetap modis dan bentuk tubuh yang semakin membesar tidak akan terlalu nampak jelas. Selain itu, pilihlah flat shoes dengan warna yang senada untuk melengkapi penampilan Anda.

  1. Gunakan Layered Long dan Drapey Sweater

Ibu hamil tahap akhir bisa menggunakan baju jenis tersebut dengan pilihan warna yang netral seperti abu-abu, cokelat atau hitam. Model tersebut akan membuat Anda lebih percaya diri sehingga tetap terlihat langsing selama kehamilan tahap akhir. Hindari menggunakan celana yang ketat karena akan membuat aliran darah tertekan yang bisa menyebabkan keluhan pada kaki.

  1. Dress Yang Sesuai Kepribadian

Jika Anda memilih dress sebaiknya disesuaikan dengan kepribadian Anda sendiri. Gunakan dress dengan ukuran yang tidak ketat dan tidak terlalu besar. Ukuran yang pas akan membuat tubuh Anda tetap terlihat langsing. Disamping itu, ukuran yang pas akan membuat Anda tetap merasa nyaman dan tampil modis.

  1. Hindari High Heels

Pada usia kehamilan yang semakin membesar, penggunaan high heels sebaiknya ditinggalkan. Hal ini karena akan membuat Anda merasa tidak nyaman dan menimbulkan keluhan seperti kram atau kaki bengkak. Selain itu high heel beresiko menyebabkan Anda terjatuh. Gunakan flat shoes dengan pilihan model dan warna yang menarik.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517