6 Tips Mendapatkan Anak Laki-laki

Tips mendapatkan anak laki-laki. Banyak diantaranya pasangan yang baru menikah yang ingin memiliki anak pertama seorang laki-laki. Atau bahkan bagi mereka yang sudah menikah dan memiliki beberapa anak perempuan, lantas mereka memiliki keinginan untuk memiliki momongan berjenis kelamin laki-laki. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki anak laki-laki secara alami, maka di bawah ini ada beberapa tips mendapatkan anak laki-laki secara alami yang memang bisa Anda lakukan bersama suami Anda. Namun kembali lagi, semua itu pastinya kehendak dari Yang Maha Kuasa, kita di sini hanya berusaha saja, dan hasilnya tetap yang menentukan yang di atas.

Berikut ini tips untuk mendapatkan anak laki-laki, yaitu sebagai berikut:

  1. Cara Hamil Membuat Anak Laki-laki Berhubungan Sebelum Ovulasi

Bagi Anda yang menginginkan Anda laki-laki, alangkah lebih baiknya jika Anda melakukan hubungan suami istri ketika atau satu hari sebelum ovulasi. Ovulasi ini merupakan momen atau masa di mana sel telur terlepas dari indung telur yang ada di dalam rahim wanita. Dan biasanya waktu untuk ovulasi ini berkisar sebelum Anda haid serta hari ke 17v setelah Anda haid.

  1. Mengkonsumsi Makanan Berikut

Salah satu cara mempunyai anak laki-laki yaitu dengan mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang tinggi akan natrium serta potassium, dan Anda harus mengurangi asupan kalsium juga magnesium. Karena makanan yang mengandung natrium yang tinggi bisa menciptakan lingkungan menjadi basah.

  1. Membasahi Ms V Juga Bisa Mendapatkan Keturunan Laki-laki

Anda bisa membasahi area kewanitaan Anda dengan menggunakan satu liter air mineral yang sebelumnya telah di campurkan dengan dua sendok soda kue, hal ini bisa membantu Anda dalam mempercepat mendapatkan momongan laki-laki. Selain itu Anda juga bisa mengkonsumsi seafood serta daging, hal ini juga sangat membantu dalam proses membuat anak laki-laki. Di samping itu, ketika melakukan hubungan suami istri di harapkan untuk mengeluarkan spermanya sedekat mungkin dengan mulut rahim.

  1. Melakukan Hubungan Saat Malam Hari

Bagi Anda yang memang ingin memiliki momongan laki-laki, sebaiknya Anda melakukan hubungan suami istri di malam hari.

  1. Ketahui Siklus Datang Bulan Jika Ingin Punya Anak Laki-laki

Anda juga harus memahami siklus datang bulan Anda. Karena salah satu hal terpenting agar Anda cepat hamil yaitu melakukan hubungan suami istri di masa kesuburan Anda.

  1. Lakukan “Penerobosan” Yang Dalam

Anda beserta suami harus bisa melakukan “penerobosan” yang dalam, karena hal ini mampu membantu benih yang dikeluarkan suami bisa mendekati sel telur istri. Nah, jika tidak terlalu dalam, maka sel benih akan membutuhkan upaya yang besar serta akan kesulitan dalam mendekati sel indung telur. Dan hal ini juga merupakan salah satu cara yang di anjurkan agar Anda bisa mendapatkan anak laki-laki.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517