5 Tips Memilih Celana Dalam Ibu Hamil Agar Nyaman Digunakan

Celana dalam ibu hamil. Masa kehamilan merupakan masa yang paling menegangkan bagi sebagian besar wanita. Pastinya akan banyak sekali persiapan yang di lakukan guna menyambut sang buah hati, dimulai mempersiapkan perlengkapan bayi sampai mempersiapkan mental.

Namun bukan hanya persiapan untuk menyambut si kecil yang akan di siapkan, banyak juga diantaranya para bumil yang akan mempersiapkan beberapa hal untuk diri mereka, seperti mempersiapkan pakaian untuk ibu hamil, perlengkapan ibu hamil, sampai mempersiapkan celana dalam ibu hamil.

Fungsi dari celana dalam wanita hamil disini yaitu untuk membantu ibu hamil agar mereka bisa merasa nyaman dengan keadaan perut mereka yang semakin hari semakin membesar. Dan pastinya, ada banyak sekali tips yang bisa di lakukan dalam pemilihan celana dalam ibu hamil yang aman juga nyaman ketika di gunakan.

Nah, di bawah ini ada beberapa tips dalam memilih celana dalam hamil yang bisa Anda terapkan, yaitu sebagia berikut:

  1. Tipe

Penting ANda ketahui, bahwa celana dalam ibu hamil memiliki dua tipe, yang pertama yaitu tipe grandma panties. Celana jenis ini merupakan jenis celana dalam ibu hamil yang akan menutupi bagian perut sampai ke atas ketika di gunakan.

Yang kedua yaitu tipe bikini panties, yaitu jenis celana dalam yang hanya menutupi bagian bawah pusar. Untuk memilih celana dalam yang nyaman untuk di gunakan, maka ketika Anda akan membelinya, maka sebaiknya Anda mencobanyak terlebih dahulu, guna kenyamanan Anda dalam menggunakannya.

  1. Bahan

Anda harus bisa memilih bahan celana dalam yang memang akan membuat Anda merasa nyaman ketika menggunakannya. Pilihlah celana dalam ibu hamil yang memiliki bahan dasar katun, karena celana dalam yang berbahan dasar katun merupakan celana dalam yang terbaik serta nyaman di gunakan selama hamil.

  1. Ukuran

Ukuran juga merupakan salah satu hal utama yang penting untuk Anda perhatikan ketika Anda memilih celana dalam untuk ibu hail. Anda dianjurkan untuk memilih celana dalam ibu hamil yang memiliki ukuran tidak terlalu sempit, dan ukuran yang lebih lebar akan juah lebih baik untuk menjadi pilihan. Celana dalam yang cukup untuk menompang bagian perut juga bokong merupakan ukuran celana dalam yang paling tepat untuk Anda ibu hamil.

  1. Usia kandungan

Ketika Anda akan memilih celana dalam hamil, maka Anda juga harus memperhatikan usia kehamilan Anda sebelum Anda menjatuhkan pilihan Anda. Karena, sebaiknya ibu hamil bisa mengganti ukuran celana dalamnya di setiap pergantian trimester, hal ini dikarenakan ukuran tubuh Anda yang semakin hari akan semakin berubah.

  1. Motif

Tidak selamanya kehamilan akan menghalangi Anda untuk tetap tampil dengan modis. Karena apapun yang Anda gunakan dan yang Anda pakai pastinya bisa mempengaruhi mood Anda. Dan hal yang sangat penting ketika masa kehamilan yaitu menjaga mood Anda agar tetap merasa nyaman serta merasa tenang selama menjalankan masa kehamilan.

Oleh karena itu, dalam memilih celana dalam, maka Anda dianjurkan untuk memilih celana dalam yang memiliki motif juga warna yang sesuai dengan apa yang Anda sukai, hal ini beryujuan guna memberi suasana nyaman sepanjang harinya.

Related Posts

Share This