5 Jenis Tanaman Obat Kanker Rahim

Obat kanker rahim. Kanker rahim merupakan salah satu jenis penyakit yang paling di takuti olah kaum wanita. Mengapa? Karena umumnya penyakit ini termasuk kedalam jenis penyakit yang susah untuk di atasi, bahkan tidak bisa di sembuhkan hingga total. Jika orang yang menderita penyakit ini ingin mendapatkan kesembuhan total, maka orang tersebut harus rela kehilangan rahimnya, dan itu artinya ia tidak akan pernah bisa hamil dan tidak akan pernah mendapatkan keturunan.

Walaupun saat ini kita berada di jaman yang serba modern juga canggih, namun untuk urusan yang satu ini, tidak ada salahnya jika kita tetap menggunakan obat kanker rahim tradisonal guna mengatasi masalah yang serius ini. Karena ternyata, obat-obatan tradisional lebih baik di gunakan jika di bandingkan dnegan obat-obatan kimia.

Adapun beberapa jenis obat tradisional yang berasal dari tumbuhan yang memang di yakini memiliki kandungan zat anti kanker guna mengatasi kanker rahim, yaitu sebagia berikut:

1. Tanaman Sarang Semut Papua

Jenis tanaman ini memiliki kandungan flavonoid, tookoferol, polifenol, anti oksidan, serta anti kanker. Kandungan flavonoid yang terdapat di dalam tumbuhan ini pasalnya mampu menghentikan perkembangan sejumlah sel kanker yang tengah aktif, mampu menghambat siklus pembelahan sel, serta tubuh bisa memperoleh kekebalan tubuh yang jauh lebih baik.

2. Kunyit Putih

Kunyit putih, jelas kunyit ini memiliki warna putih bukan kuning, serta memiliki bentuk rimpang yang putih juga bulat. Kunyit putih ini memiliki kandungan minyak atsiri yang di yakini mampu mengatasi pembengkakan, serta mampu meningkatkan kekebalan tubuh juga berperan sebagai antioksidan. Bahkan, sebuah penelitian yang di dukung juga oleh American Institute of Cancer, bahwa kunyit putih ini bisa Anda gunakan sebagai obat pencegah kanker.

3. Keladi Tikus

Keladi tikus ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa guna menonaktifkan sejumlah sel kanker yang mulai menyebar di dalam tubuh. Selain itu, tumbuhan ini juga mampu mematikan sejumlah jaringan sel kanker juga mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker yang ada di dalam tubuh. Keladi tikus ini juga memiliki kandungan ribosome inacting protein (RIP), zat antioksidan serta zat antikurkumin. Dan pernyataan terkait jenis tanaman ini yang mampu mengatasi kanker rahim di dukung juga oleh penelitian Prof Dr chris KH Theo dari Universitas Sains Malaysia.

4. Daun Sirsak

Daun sirsak memang sudah di teliti sejak dulu yang mana memiliki manfaat dalam membunuh sejumlah sel kanker yang aktif. Bahkan daun sirsak juga di percaya mampu membantu sistem kekebalan tubuh juga menghindari infeksi yang bisa mematikan juga mencegah terjadinya radikal bebas.

5. Tapak Dara

Tapak dara ini memiliki kandungan senyawa, diantaranya yaitu vinkristin dan vinblastin yang memiliki manfaat yang sangat luar biasa dalam menumpas sel kanker.

Penting untuk Anda ketahui, pemeriksaan serta pengobatan yang tepat mampu membantu Anda dalam meringankan sejumlah sel kanker yang aktif menjadi nonaktif.

Related Posts

Share This