5 Jenis Obat Vertigo Tradisional Ampuh yang Baik Untuk Digunakan

Obat vertigo tradisional. Sebagian orang mungkin masih merasa asing dengan istilah penyakit vertigo. Gejala penyakit vertigo akan membuat penderitanya merasa berputar-putar. Selain itu, gejala lain yang dirasakan yaitu berupa mual, muntah dan produksi keringat berlebih hingga suhu tubuh menjadi tidak normal. Bahkan pada kasus lain, penderita vertigo bisa kehilangan keseimbangan sehingga tidak jarang menyebabkan penderita terjatuh.

Pada umumnya vertigo hanya berlangsung beberapa saat. Akan tetapi tidak jarang juga penyakit ini berlangsung hingga berjam-jam dan berhari-hari. Apabila tidak segera diatasi maka bisa menyebabkan penderitanya merasa sangat tersiksa. Nah, salah satu cara untuk mengatasi penyakit vertigo yaitu menggunakan obat tradisional.

Dan berikut ini ada beberapa jenis obat vertigo tradisional yang ampuh dan baik untuk di gunakan, yaitu sebagia berikut:

1. Lada dan Lemon

Kombinasi lada dan lemon bisa Anda gunakan untuk mengatasi penyakit vertigo. Caranya kyaitu mencampurkan merica kedalam air lemon hangat dan minum secara teratur untuk mencegah datangnya kembali penyakit tersebut.

2. Jahe

Rempah-rempah yang satu ini memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan. Kandungan zat baik yang terdapat pada jahe bisa meningkatkan sirkulasi darah di otak sehingga ketika gejala vertigo menyerang maka bisa hilang dengan sendirinya setelah mengkonsumsi air jahe.

3. Seledri

Seledri mengandung senyawa yang berguna untuk meringankan pusing serta letih akibat vertigo. Pengaplikasiannya yaitu dengan cara dibuat jus seledri. Kemudian minum secara teratur.

4. Almond

Almond kaya akan kandungan mineral, asam lemak esensial dn vitamin. Salah satu manfaatnya yaitu untuk mengatasi serangan vertigo. Bahkan kacang almond berguna untuk mengatasi sakit kepala serta kelelahan akibat beraktivitas fisik seperti olahraga dan kerja seharian. Minumlah susu almond secara rutin setiap pagi untuk tubuh yang sehat.

5. Amla

Bagi Anda yang sering terserang vertigo sebaiknya mengkonsumsi ramuan yang satu ini. Jus amla bisa membantu meredakan gejala vertigo seperti pusing,mual dan muntah. Bahkan kandungan vitamin C pada amla berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari resiko penyakit berbahaya.

Itulah pilihan obat tradisional untuk mengatasi vertigo. Penggunaan ramuan tradisional untuk mengatasi penyakit memang terbilang lebih aman karena ptidak akan menyebabkan efek samping. Namun jika gejala penyakit yang Anda derita cukup parah maka sebaiknya lakukan pemeriksaan terlebih dahulu ke dokter.

Ramuan-ramuan tradisional diatas dikhususkan untuk meredakan gejala yang masih terbilang ringan. Hal ini karena jika gejalanya sudah berkembang semakin parah maka lebih baik mendapatkan penanganan medis terlebih dulu untuk menghindari dampak yang lebih berbahaya bagi kesehatan dan keselamatan jiwa.

Guna menghindari penyakit vertigo bisa Anda lakukan dengan memperhatikan asupan makanan bergizi dan lakukan kebiasaan bagi untuk berolahraga setiap pagi. Pola hidup sehat sudah pasti akan menghindarkan Anda dari berbagai resiko penyakit berbahaya.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517