5 Jenis Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping

Pada dasarnya setiap orang mendambakan tubuh yang ramping dan berat badan ideal. Memiliki tubuh yang ideal bisa mencegah berbagai masalah kesehatan dan membuat penampilan semakin menarik. Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal harus ditunjang dengan rutin berolahraga dan memperhatikan pola makan. Bahkan bagi Anda yang saat ini mengalami kelebihan berat badan sebaiknya jangan sembarangan menggunakan obat pelangsing. Supaya lebih aman untuk kesehatan sebaiknya gunakan obat pelangsing alami.

Salah memilih obat pelangsing bisa berdampak buruk terhadap kesehatan dan timbulnya berbagai penyakit. Nah, pada kesempatan ini penulis akan berbagi informasi mengenai jenis obat pelangsing alami tanpa efek samping yang bisa Anda gunakan. Apa saja obat pelangsing alami?

Inilah Jenis Obat Pelangsing Alami Tanpa Efek Samping

Jeruk Nipis dan Teh

Bahan alami untuk obat pelangsing yang pertama yaitu menggunakan jeruk nipis dan teh. Kombinasi kedua bahan tersebut sangat efektif dalam menurunkan berat badan. Hal ini karena keduanya mengandung serat, antioksidan dan vitamin yang memiliki kemampuan untuk memecah lemak yang menumpuk di dalam tubuh.

Cara penggunaanya sangat mudah yaitu dengan merebus teh hingga air rebusan mendidih. Setelah itu saringĀ  dan masukan air perasan jeruk nipis. Lalu aduk hingga benar-benar tercampur. Minum ramuan tersebut secara rutin.

Buah Delima dan Garam

Delima dan garam bisa Anda gunakan untuk menurunkan berat badan. Buah delima mengandung kbanyak nutrisi seperti vitamin, mineral dan tentunya antioksidan. Untuk membuat ramuan ini terbilang cukup mudah yaitu dengan merebus 2 buah delima menggunakan 2 gelas air dan beri tambahan garam secukupnya. Minum air rebusan tersebut secara rutin setiap hari untuk memperoleh berat badan idea seperti yang diharapkan.

Mengkudu dan Bangle

Ramuan selanjutnya siapkan buah mengkudu, 10 gram kemuning, 20 gram bangle, 4 gram asam, air matang dan 8 gram lempuyang. Pastikan bahan-bahan tersebut sudah dibersihkan. Tumbuk hingga halus dan tambahkan air matang. Langkah selanjutnya yaitu saring dan minumlah ramuan herbal tersebut 2 kali dalam masing-masing setengah gelas.

Jamu Kunyit Asam

Ramuan Jamu kunyit asam ternyata sangat ampuh untuk menurunkan berat badan. Langkah pembuatannya yaitu haluskan kunyit menggunakan blender dan saring untuk diambil sarinya. Rebus air perasan kunyit tersebut hingga benar-benar mendidih. Tambahkan asam jawa, garam dan gula. Minum setal dingin secara rutin.

Madu dan Pare

Perpaduan antara masu dan pare ternyata ampuh menurunkan berat badan. Untuk membuatnya sangat mudah yaitu haluskan pare dan ambil sarinya. Tambahkan madu murni sebanyak 1 sendok dan aduk rata. Minumlah secara teratur.

Nah, demikiann beberapa jenis ramuan tradisional untuk mendapatkan berat badan ideal. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Share This