5 Ciri Anak Indigo Dilihat Dari Fisik dan Psikologi

Memiliki keistimewaan yang jarang dimiliki oleh orang lain memang bukan sebuah keinginan setiap manusia, namun lebih menjadi sebab pilihanyang memang sudah menjadi takdir anak indigo. Tidak selamanya keistimewaan itu bisa diterima dengan baik oleh setiap individu, apalagi bagi anak-anak yang memang memiliki keistimewaan dalam panca indra atau lebih di kenal dengan sebutan anak indigo. Mereka akan mengalami masa-masa kesulitan dalam beradaptasi dengan kelebihan yang mereka miliki.

ciri-ciri anak indigo

Namun ada juga yang menyebutkan, bahwa anak indigo merupakan mereka yang memang memiliki kemampuan di luar batas anak-anak yang normal lainnya. Sehingga dalam beberapa kasus ciri-ciri anak indigo yaitu mereka yang besar dalam keluarga yang menggunakan bahasa Indonesia, namun sangat fasih dalam menggunakan bahasa asing seperti bahasa inggris ketika awal mula mereka bisa berbicara tanpa adanya orang yang mengajari anak tersebut.

Anak indigo ini mulai di populerkan oleh seorang penemu yang bernama Nancy Ann Tappe di dalam sebuah buku yang memang menemukan adanya warna aura manusia yang memang di hubungkan dengan kepribadian seseoarng. Bahkan seorang konselor yang berada di mareika Serikat ini menemukan adanya warna indigo atau bisa di sebut juga dengan nila, yaitu pencampuran antara warna biru dengan warna ungu yang memang biasanya dimiliki oleh prang-orang dewasa terdapat pada anak kecil. Dan tidak semua orang yang mengetahui bahwa anak indigo ini mampu memberikan ciri-ciri anak indigo dalam kehidupannya setiap hari.

Dan berikut ini ada beberapa ciri anak indigo yang bisa kita lihat berdasarkan fisik juga psikologi anak tersebut, berikut urayannya:

  1. Memiliki jiwa yang tua

Cerita anak indigo biasanya memiliki jiwa yang lebih cenderung seperti orangtua, jika di bandingkan dengan anak-anak seusianya. Bahkan sebagian dari mereka ada juga yang menunjukkan bahwa pertumbuhan jiwanya di usia mereka yang masih bayi dalam memahami kemampuan dalam berfikir, memahami beberapa benda serta karakter yang dimiliki oleh orang-orang dewasa.

  1. Bentuk kepala yang memiliki ciri khas

Untuk bentuk fisik anak indigo, biasanya mereka cenderung memiliki bentuk kepala yang sedikit besar dari sejumlah anak seusianya, dan terlihat jelas pada bagian lingkar kepala mereka, dahi, serta kening yang lebih lebar dari anak-anak seusianya. Kuantitas otak anak indigo biasanya lebih besar, dikarenakan mereka memiliki memampuan dalam menganalisis panca indranya.

  1. Bentuk daun telinga

Anak indigo bisa di lihat dari bentuk daun telinga yang memang memiliki perbedaan darpada anak lainnya, biasanya bentuk daun telinga anak indigo sedikit keluar dari kepalanya, telinganya lebih memanjang di bagian ujung atas serta menekuk di bagian bawah cuping. Hal ini akan terjadi dikarenakan adanya kepekaan dalam pendengaran yang di atas normal.

  1. Mata yang lebih tajam

Biasanya anak indigo cenderung memiliki tatapan mata yang tajam serta dalam, apalagi di bagian pupil, biasanya bagian pupil lebih besar jika di bandingkan dengan anak normal lainnya, sehingga hal ini terkesan memiliki sedikit ruang warna putih. Dengan mata yang tajam, biasanya anak indigo memiliki kemampuan supernatural dalam melihat sejumlah dimensi lain yang memang tidak bisa di lihat oleh kasat mata.

  1. Tanda kelahiran

Paeda anak indigo sering kali di temukan sejumlah tanda kelahiran yang cukup aneh, misalkan seperti tanda yang ada di bagian dahi atau bahkan kedua matanya. Biasanya tanda wanra kelahiran anak indigo cukup jelas, seperti warna lebam bekas pukulan.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517