5 Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran yang Bisa Anda Terapkan

Mungkin Anda harus kehilangan momen bahagia yang selama ini Anda harapkan, yaitu mengalami keguguran. Namun Anda tidak perlu merasa khawatir, karena masih ada cara cepat hamil setelah keguguran yang bisa Anda terapkan ketika memang Anda memiliki keinginan untuk mendapatkan momongan lagi.

Berikut ini ada beberapa tips cepat hamil setelah keguguran yang bisa Anda perhatikan dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari Anda, yaitu sebagai berikut:

  1. Mengkonsumsi vitamin prenatal harian

Ketika Anda ingin mendapatkan kehamilan, maka Anda dianjurkan untuk memperbanyak mengkonsumsi asam folat, karena hal tersebut merupakan satu hal penting yang harus di perhatikan dnegan baik.

Para wanita dianjurkan juga untuk mengkonsumsi vitamin pranetal dengan setidaknya 400 mcg asam folat tiga bulan sebelum berencana untuk mendapakan kehamilan kembali.

Manfaat asam folat ini bukan hanya untuk mencegah cacat tabung saraf, namun berdasarkan hasil penelitian dari University of Maryland Medical Center, bahwa asam folat juga bisa mengurangi resiko keguguran.

  1. Menjalani gaya hidup sehat

Ketika Anda hendak merencanakan kembali program kehamilan, maka sebaiknya Anda bisa menjaga gaya hidup sehat Anda. Karena berada dalam kondisi kesehatan yang baik merupakan salah satu hal yang bisa Anda lakukan guna meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan kehamilan yang sehat.

  1. Cobalah ketika Anda siap

Tidak ada waktu yang tepat untuk mendapatkan kehamilan. Ada beberapa diantaranya pasangan yang ingin kembali mendapatkan momongan, dan langsung mencoba setelah mengalami keguguran. Dan umumnya, dokter akan memberikan saran agar pasangan menunggu sampai Anda benar-benar memiliki kembali satu siklus lengkap sebelum Anda mencoba untuk hamil.

  1. Memiliki kehidupan seks yang sehat

Setelah Anda mengalami keguguran, mungkin kehidupan seks Anda tidak akan sama dengan yang sebelumnya. Apapun yang Anda lakukan guna menjadi bagian yang menyenangkan yaitu dengan mencoba untuk memiliki bayi mungkin saja akan berubah dan menjadi satu proses yang mekanis.

Kesedihan serta adanya perubahan hormon setidaknya mampu menghilangkan libido. Bahkan di sisi lain, prospek untuk mencoba kembali hamil mungkin telah memberikan Anda dorongan seksual, Berhubungan seks secara teratur setidaknya bisa membantu Anda kembali mendapatkan kehamilan.

  1. Perhatikan tanda-tanda subur Anda

Dan yang terakhir, ketika Anda akan kembali mencoba untuk mendapatkan kehamilan, maka setidaknya Anda harus bisa memperhatikan tanda-tanda masa subur Anda. Dan hal tersebut merupakan salah stau hal yang tepat agar Anda bisa mendapatkan kembali kehamilan setelah mengalami keguguran.

Ada beberapa hal yang memang harus Anda perhatikan ketika Anda akan mencoba program agar cepat hamil, yaitu  nyeri payudara, nyeri ovulasi, dan peningkatan lendir serviks. Semua tanda-tanda tersbeut merupakan tanda bahwa masa subur Anda telah dekat, dengan bagian lendir di serviks menjadi tanda yang paling penting untuk Anda perhatikan.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517