4 Tips Sehat Memilih Susu Untuk Ibu Hamil 1 Bulan

Penting untuk Anda ketahui, bahwa mengkonsumsi susu untuk ibu hamil 1 bulan itu merupakan satu hal yang penting untuk di perhatikan. Karena susu untuk ibu hamil ini yang nantinya akan membantu janin yang ada di dalam kandungan tumbuh dan berkembang dengan baik. Dikarenakan susu untuk ibu hamil ini sangat bermanfaat untuk ibu hamil serta janin yang ada di dalam kandungan, maka Anda wajib memperhatikan susu ibu hamil yang Anda pilih dan Anda konsumsi. Bahkan jika perlu, Anda juga harus memperhatikan komposisi serta kandungan gizi dari susu ibu hamil tersebut.

Susu ibu hamil 1 bulan ini juga bisa membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi untuk Anda juga si janin yang ada di dalam kandungan Anda. Bukan hanya itu, susu untuk ibu hamil ini juga bisa membantu Anda dalam mengurangi perasaan mual juga keinginan Anda untuk muntah yang kerap terjadi secara terus-menerus, atau yang sering di sebut dengan morning sickness. Dan dengan Anda mengkonsumsi susu untuk ibu hamil, kondisi morning sickness ini bisa Anda atasi dengan mudah dengan kandungan yang ada di dalam satu gelas susu untuk ibui hamil.

Mengkonsumsi susu untuk ibu hamil sendiri sangat disarankan untuk Anda konsumsi ketika Anda mulai mengenali tanda hamil muda 1 bulan, yang mana berperan sebagai salah satu jenis makanan penambah gizi yang baik, vitamin, dan juga mineral. Susu untuk ibu hamil ini juga sangat bermanfaat untuk Anda ibu hamil dan juga si calon buah hati, karena umumnya susu untuk ibu hamil memiliki kandungan nutrisi yang sangat kompleks.

Namun walaupun seperti itu, Anda juga harus lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih susu untuk ibu hamil. Bahkan ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika Anda hendak memilih dan membeli susu untuk ibu hamil agar Anda tidak salah memilih susu untuk ibu hamil, diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Periksa Kandungan pada Susu

Sebelum Anda memilih dan mengkonsumsi susu sapi, sangat penting bagi Anda untuk memperhatikan apa saja yang memang terkandung di dalam susu tersebut. Karena susu untuk ibu hamil itu harus memiliki kandungan vitamin, kalsium, protein, zat besi, asam flat, DHA dan juga AA dalam jumlah yang cukup. Karena beberapa kandungan gizi tersebut harus bisa mencukupi gizi yang dibutuhkan oleh ibu hamil. Sehingga kesehatan ibu hamil juga janin yang ada di dalam kandungan tidak terganggu serta selalu ada dalam kondisi yang baik.

2. Pilih Rasa yang Sesuai Dengan Selera

Ketika Anda memilih susu untuk ibu hamil, Anda juga dianjurkan untuk memilih susu dengan rasa yang sesuai dengan selera Anda. Karena untuk saat ini sangat banyak sekali varian rasa dari susu ibu hamil.

3. Tanggal Kadaluwarsa

Bukan hanya rasa, Anda juga harus memperhatikan kemasan serta tanggal kadaluarsa dari susu yang hendak Anda pilih. Jangan pernah Anda memilih susu dengan kemasan yang sudah rusak atau bahkan susu dengan tanggal kadaluarsanya yang sebentar lagi. Karena bagaimanapun juga, kondisi susu yang seperti itu sangat tidak baik untuk kesehatan, baik untuk ibu hamil atau bahkan janin yang ada di dalam kandungan.

4. Pilihlah Susu yang Telah Teruji

Susu ibu hamil yang sudah teruji. Maksudanya teruji disini yaitu Anda harus bisa memilih susu yang memang telah melewati proses quality Control dan juga informasi yang baik dari keluarga hingga teman dekat Anda. Bahkan jika perlu, Anda juga harus memastikan apakah susu atau barang yang Anda pilih tersebut asli atau palsu. Karena untuk saat ini telah banyak sekali kasus penipuan terhadap barang-barang yang palsu.

Susu untuk ibu hamil memang sangatlah penting guna menunjang kesehatan Anda juga si calon buah hati Anda, namun penting juga bagi Anda untuk memperhatikan kualitas dan kuantitas dari susu ibu hamil yang Anda pilih. Jangan sampai Anda salah dalam memilih produk.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517