4 Cara Jitu Memilih Dress Ibu Hamil yang Nyaman Juga Modis

Tampil modis pastinya di inginkan oleh semua wanita, termasuk oleh ibu hamil. Maka dari itu, ketika Anda hamil, maka Anda harus pintar-pintar dalam memilih dress ibu hamil yang bisa membuat Anda tetap merasa nyaman juga memberikan kesan trendi.

Sebenarnya kehamilan bukanlah satu hal yang bisa menghalangi Anda untuk tampil modis. Mengapa? Karena semasa hamil Anda juga bisa tetap tampil dengan modis dengan memilih dress untuk ibu hamil yang tepat untuk Anda gunakan.

Nah, di bawah ini ada beberapa saran dalam memilih dress ibu hamil modis, yaitu sebagai berikut:

  1. Dress yang Menegaskan Bentuk Tubuh

Umumnya, para ibu hamil akan menggunakan baju hamil yang sangat longgar, misalkan seperti daster. Hal ini bertujuan untuk menutupi bagian perutnya yang buncit serta akan terasa nyaman ketika hendak beraktivitas.

Namun satu hal yang harus Anda ingat, bahwa dengan Anda menggunakan baju yang longgar atau terlihat kebesaran justru akan membuat Anda menjadi tidak rapi, apalagi ketika Anda hamil.

Nah, agar Anda bisa terlihat rapi dan juga terlihat tetap modis, maka solusinya yaitu Anda bisa memilih baju atau bahkan dress hamil yang pastinya tidak hanya pas di gunakan di perut, namun juga harus terlihat pas di bagian tubuh lainnya.

Anda jangan pernah merasa malu untuk menunjukkan perut buncit Anda, karena umumnya para lelaki akan melihat ibu hamil lebih seksi jika keadaan perut besarnya di tonjolkan. Dan yang pastinya, Anda harus memilih baju atau dress jenis ini yang nyaman juga aman di gunakan sewaktu hamil.

  1. Memakai Baju Berlapis

Siapa bilang menggunakan baju berlapis bisa membuat ibu hamil terlihat sangat gemuk? Justru dengan Anda menerapkan cara ini, maka Anda akan terlihat tampil lebih stylish tanpa adanya efek menggemukkan.

Penggunaan baju berlapis ini bukan hanya bisa membuat penampilan Anda menjad lebih stylish, namun ada fungsinya yang lain. Yaitu bisa menjaga tubuh Anda agar tetap hangat, apalagi di cuaca yang dingin.

Namun jika Anda ingin menggunakan teknik ini, pastinya Anda harus memperhatikan proposi tubuh Anda. Mungkin saja Anda bisa memadukan kaos berwarna putih dengan sweater drapey yang memiliki warna netral yang pastinya bisa membuat keadaan tubuh Anda menjadi lebih jenjang.

  1. Baju Berwarna Cerah

Umumnya, para ibu hamil lebih suka menggunakan warna-warna baju yang gelap dengan tujuan untuk menyamarkan keadaan perut yang besar. Padahal baju dengan warna yang cerah bisa menjadi pilihan ketika hamil guna memberikan penampilan yang menarik.

Dan sebaiknya Anda tidak perlu merasa khawatir ketika keadaan tubuh Anda semakin gemuk, Anda tunjukkan saja keadaan tersebut dengan rasa percaya diri yang penuh, sehingga orang-orang akan melihat Anda tampil dengan cantik dan menarik walaupn keadaan Anda yang tengah hamil.

  1. Celana dan Legging

Ingat! Wanita hamil tidak cenderung harus menggunakan rok. Karena ketika Anda hamil, Anda juga bisa menggunakan celana atau bahkan legging yang pastinya aman dan nyaman untuk Anda gunakan.

Model terbaik guna menciptakan efek kaki yang lebih jenjang yaitu dengan potongan celana boot cut. Dan yang pasti, bahan yang di gunakanpun merupakan bahan yang lentur dengan keadaan pinggang yang mudah di sesuaikan dengan keadaan perut Anda yang besar.

Celana legging juga bisa Anda gunakan dengan memadu padankannya dengan dress mini atau bahkan shirt dress untuk menutupi bagian pantat Anda. . Sedangkan celana jeans atau bahkan celana kain juga bisa Anda kombinasikan dengan T-shirt atau bahkan atasan tunik yang pastinya pas di bagian perut juga badan Anda.

Related Posts

Share This