4 Cara Alami Agar Hamil Anak Kembar

Memang banyak diantaranya orang-orang yang menyebutkan bahwa hamil anak kembar memiliki resiko mengalami permasalahan kehamilan juga persalinan yang jauh lebih tinggi jika di bandingkan dengan ibu yang hamil anak satu, akan tetapi di samping itu semua, banyak juga diantaranya bunda yang justru ingin memiliki anak kembar.

Nah, jika bunda merupakan salah satu orang yang ingin memiliki anak kembar, dan tengah mencari cara membuat anak kembar, maka kami akan memberikan beberapa cara alami yang bisa bunda lakukan dan terapkan di kehidupan sehari-hari agar bunda bisa mendapatkan kehamilan anak kembar.

cara mendapatkan anak kembar

Dan berikut ini ada beberapa cara mendapatkan anak kembar yang bisa bunda pahami, yaitu sebagai berikut:

  1. Konsumsi supplement asam folat

Perlu bunda ketahui, bahwa asam folat memiliki peranan yang cukup besar ketika bunda ingin mendapatkan kehamilan anak kembar. Karena ada sejumlah penelitian yang memang menyebutkan bahwa bunda bisa mendapatkan kesempatan sebesar 40% jika bunda mengkonsumsi asam folat ketika bunda tengah konsepsi. Asam folat bukan hanya bisa memperbesar peluang untuk mendapatkan anak kembar, namun hal ini juga sangat berguna untuk mencegah terjadinya cacat terhadap otak janin yang ada di dalam kandungan.

  1. Berat badan

Bukan hanya itu, ternyata berat badan bunda juga mampu memberikan pengaruh terhadap masa kehamilan, apalagi ketika bunda menginginkan anak kembar. Bunda atau ibu hamil yang memiliki berat badan yang cukup besar akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan bayi atau anak kembar lebih banyak lagi. Sama halnya dengan ibu hamil yang memiliki postur tubuh yang tinggi. Jadi ibu hamil harus memperhatikan berat badan kalian jika memang menginginkan anak kembar.

  1. Mengkonsumsi makanan dari susu

Berdasarkan hasil penelitian yang memang telah di laksanakan di Jewish Medical Center, menyebutkan bahwa dengan mengkonsumsi makanan yang berasal dari susu juga bisa membuat bunda mendapatkan anak kembar. Dengan catatan bunda harus mengkonsumsi susu sebanyak 5 kali lebih sering, dan konon cara ini merupakan sara yang ampuh untuk mendapatkan anak kembar atau hamil anak kembar.

  1. Menyusui

Jika bunda sebelumnya pernah menyusi bayi bunda sebelumnya, maka bunda akan memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan kehamilan anak kembar. Bahkan konon katanya menyusui juga bisa membuat bunda memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk mendapatkan anak kembar sebanyak 9 kali lebih besar. Jadi tidak ada salahnya jika bunda menyusi atau memberikan ASI eksklusif kepada buah hati bunda.

Itulah beberapa cara ampuh dan alami yang bisa bunda lakukan dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari jika bunda menginginkan mendapatkan kehamilan anak kembar. Semoga dengan cara ini bunda bisa dengan cepat mendapatkan anak kembar. Semoga berhasil!

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517