3 Tips Cepat Hamil Setelah Haid

Halo para calon ibu baru!. Pada kesempatan ini kami akan sedikit memberikan tips cepat hamil setelah Anda menstruasi atau haid. Banyak diantaranya pasangan suami istri yang sibuk dengan pekerjaannya malah menunda untuk memiliki momongan. Biasanya hal ini berdasarkan alasan karena mereka masih dengan kesibukannya dalam bekerja. Akan tetapi, setelah proses penundaan tersebut dan para pasangan ingin segera mendapatkan momongan, malah tak kuncung hadir buah hati yang memang sangat di harapkan.

Lantas, bagaimana tips agar cepat hamil setelah haid yang mudah bahkan bisa di lakukan oleh semia wanita? Dan inilah bentuk pertanyaan yang kerap diajukan oleh para wanita yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan keturunan.

Bagi sebagian wanita kehamilan merupakan satu hal yang sangat mudah untuk di peroleh, apalagi jika wanita tersebut memiliki riwayat kesuburan yang sangat bagus. Akan tetapi bagi Anda yang memang mengalami kesulitan dalam mendapatkan momongan dan memiliki tingkat kesuburan yang kurang bagus, maka kehamilan merupakan satu hal yang dianggap sebagai mukzijat besar yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa kepada Anda.

Ketika Anda ingin segera mendapatkan momongan, maka salah satu hal yang harus Anda perhatikan yaitu mengamati siklus haid. Mengapa? Karena siklus haid merupakan salah satu hal yang tidak kalah pentingnya yang memang erat kaitannya dengan proses kehamilan.  Berikut ini ada beberapa tips cara cepat hamil setelah haid yang bisa Anda perhatikan, yaitu sebagai berikut:

  1. Perhatikan siklus haid

Siklus haid Anda pastinya akan sangat menentukan keberhasilan Anda dalam melangsungkan program kehamuilan. Jika Anda memiliki siklus haid yang normal, yaitu sekitar 28 hari, maka masa subur Anda akan berada di hari ke 12-16, dan itu dihitung ketika hari pertama Anda haid. Dan Anda bisa melakukan hubungan suami istri di hari ke 12 sampai hari ke 16 setelah Anda haid.

  1. Memeriksa lendir serviks Anda

Ketika Anda mengingnkan cara atau tips cepat hamil setelah haid, maka Anda juga dianjurkan untuk memperhatikan adanya perubahan pada lendir yang keluar dari area kewanitaan Anda. Anda harus memeriksakan cairan lendir tersebut dengan cara mengambil sedikit cairan yang keluar dengan menggunakan telunjuk Anda, setelah itu rekatkanlah dengan ujung jari yang lainnya. Nah, jika lendir yang keluar dari area kewanitaan Anda membentuk sebuah jalinan yang elastis yang memang tidak terputus sepanjang 2-3 cm, maka itu merupakan salah satu pertanda bahwa Anda sedang ada dalam masa subur. Dan itu artinya sel telur Anda sudah mulai siap untuk dibuahi.

  1. Menggunakan thermometer digital

Anda juga bisa menggunakan thermometer digital untuk mengukur suhu tubuh Anda ketika Anda ada dalam keadaan masa subur. Biasanya, suhu tubuh ANda ketika berada di masa subur biasanya akan meningkat lebih tinggi jika dibandingkan ketika Anda tidak dalam masa subur.

Bukan hanya itu, ada beberapa faktor lainnya yang harus Anda perhatikan agar Anda bisa cepat hamil setelah haid, yaitu sebagai berikut:

  1. Memperhatikan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh
  2. Menghindari adanya tekanan batin dan pikiran

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517