3 Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami

Cara memanjangkan rambut. Tidak bisa kita pungkiri, kalau ternyata rambut merupakan asset yang sangat berharga, yang mana mampu menunjang penampilan kita. Baik wanita atau bahkan pria menyadari, bahwa penampilan akan begitu sempurna ketika rambut yang dimiliki terawatt dengan baik dan juga sehat. Nah, untuk kaum wnaita sendiri, ada beberapa jenis gaya rambut yang memang bisa menunjang penampilan Anda, salah satunya gaya rambut panjang.

Rambut panjang nan sehat merupakan salah satu bentuk keinginan dari hampir semua wanita, namun nyatanya, memiliki rambut panjang juga sehat tidak semudah yang di bayangkan. Karena membutuhkan perawatan khusus yang ekstra agar rambut panjang yang dimiliki bisa tetap sehat.

Nah, di bawah ini ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan agar Anda bisa memanjangkan rambut Anda secara alami, serta tetap terjaga kesehatannya, yaitu sebagai berikut:

1. Daun Eukaliptus

Apakah Anda ingin memiliki rambut panjang yang sehat? Nah Anda bisa mendapatkannya dengan cara menggunakan daun eukaliptus. Ketika Anda mendapatkan jenis daun ini, maka Anda bisa mencoba untuk mengeringkannya. Setelah itu, giling bagian daun yang telah mongering serta rendamlah dengan menggunakan air panas. Anda juga jangan lupa untuk membasuh bagian rambut Anda. Nah, dengan Anda melakukan perawatan ini secara teratur dan rutin, maka dijamin Anda akan cepat mendapatkan rambut panjang yang sehat.

2. Minyak cengkeh

Ketika Anda ingin memanjangkan rambut secara alami, Anda juga bisa memanfaatkan minyak cengkeh. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mencampurkan minyak cengkeh dengan jus jagung manis yang disertai dengan cuka. Setelah itu, Anda cukup mengaplikasikannya pada rambut di pagi hari juga sore hari. Bukan hanya mampu memanjangkan rambut secara alami, namun cara ini juga sangat ampuh dalam menjaga kesehatan rambut Anda.

3. Minyak sawit

Minyak sawit juga ternyata ampuh dalam memanjangkan rambut Anda serta menjaga kesehatan rambut. Nah, untuk menggunakan minyak sawit dalam menjaga kesehatan serta memanjangkan rambut, Anda hanya perlu mencampurkan jenis minyak ini dengan minyak mustard juga kayu manis. Setelah tercampur dengan baik dan rata, Anda bisa menambahkan minyak ambar kedalamnya, setelah itu jemurlah di bawah sinar matahari selama satu hari penuh. Bukan hanya bermanfaat untuk memanjangkan rambut secara alami, namun cara ini juga sangat ampuh dalam melembutkan serta melembabkan bagian rambut Anda.

Nah, itu dia tadi beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar membuat rambut Anda panjang secara alami serta tetap dalam keadaan sehat. Bukan Cuma cara-cara tersebut, Anda juga dianjurkan untuk menjaga pola makan Anda, karena untuk mendapatkan hasil yang baik, Anda juga dianjurkan untuk melakukan perawatan dari dalam. Anda bisa mengkonsumsi berbagai jenis makanan seperti buah dan sayur yang memiliki kandungan yang baik untuk menjaga kesehatan rambut.

Related Posts

Share This

Turun 30 Kg Dalam 2 Bulan

Jus Pelangsing Alami, Dipake Oleh Banyak Artis Nasional. Kunjungi kami di Instagram: @bundakim7 PIN BB :D2335D03 SMS / WA: 0813 2154 8517